13 DAYS (1)

FunFiction / 13 DAYS / chapter 1

TITTLE : 13 DAYS
AUTHOR : Riska Aditya
Fb : Riska Sparkyuevill
Twitter : @RiskaGaemgyuELF
Blog : http://www.gaemgyumagnae.wordpress.com
CAST : – Cho kyuhyun
– Han yong sang
– Han yong ri
– Park jung soo
– All member super junior
GENRE : romance, angst, fantasy
Credit pict : Riska Aditya edited 
Recommended song : super junior – memories
Super junior – opera
Kyuhyun – hope is a dream that doesn’t sleep

***

CHAPTER 1

Seoul
06:00 pm

Langit senja mulai membayang, ufuk merah mulai menghilang diganti dengan datangnya malam, member Super Junior mulai bergegas meninggalkan pemakaman yang kini mulai basah oleh rintikan hujan.

“kau harus sabar Hae, kita tidak tahu akan kematian itu. Dia bisa saja merenggut orang yang kita sayang, bahkan diri kita sendiri“ Leeteuk berkata dengan air mata bercucuran di pipinya.

“ ne hyung, gomawo“ Dong Hae mengangguk lemah.

“kami duluan ya Hae, mian kami tidak bisa menemanimu lebih lama” Shin Dong berkata sambil beranjak pergi.

“ne hyung, hati hati di jalan“ Dong Hae berkata tanpa memalingkan wajahnya dari makam ayahnya , semua member berjalan perlahan meninggalkan pemakaman.

“aiiiiisssssh, aku tidak tega meninggalkan Dong Hae sendiri hyung” Eun Hyuk berkata pelan.

“kajja, kita tidak boleh mengganggunya Hyuk, biarkan dia menyendiri dulu“ Leeteuk berkata sambil memasuki mobil di ikuti Kyu Hyun dan Eun Hyuk yang berjalan pelan.

“hyung, apa rasanya kematian itu ?, apakah menyakitkan ?“ Kyu Hyun berbisik sambil memasuki mobil .

“mmmmb kematian tidak menyakitkan, rasanya hanya sesuatu yang hilang dalam diri, aiissssh tak taulah Kyu, kenapa kau bertanya begitu“ Eun Hyuk menoleh heran kearah dongsaengnya yang begitu aneh, tumben sekali dia seperti itu, apakah dia merasakan hal aneh. Fikir Eun Hyuk.

“anni hyung, aku hanya bertanya saja, jangan terlalu di fikirkan“

***

Cho Kyu Hyun POV

“ hyung, apakah kematian itu menyakitkan ?“ aku berbisik kearah hyung ku yang begitu terpukul.

“mmmmmmb kematian tidak menyakitkan, rasanya hanya sesuatu yang hilang dalam diri, aiiiish tak taulah Kyu, kenapa kau bertanya begitu“ Eun Hyuk hyung menatapku heran.

“anni hyung, aku hanya bertanya saja, jangan terlalu di fikirkan“ aku menjawab cepat seraya memejamkan mataku, kenapa perasaanku tidak enak, aku mencoba memejamkan mataku, dan lambat laun aku merasa damai.

BUKKKKKKKKKKKK
PLAAAAAAAAAAAAKKK
GEDEBUUUUUUUUUUKKKK
PRAAAAAAAAAAAAAANG

Mobil terpental ke samping menghindari pembatas jalan, kaca kaca mobil mulai pecah, ku rasakan sesuatu menusuk dadaku “Akkkkkkkkhhhhhh”, aku mendesah pelan, kenapa dadaku begitu sakit, apa ini, apa ini yang namanya kematian ?. Tapi kenapa tidak seperti yang di katakana Eun Hyuk hyung, ini begitu menyakitkan, ku rasakan nafasku tercekat. Tuhan kenapa mataku sulit sekali terbuka, “auuuuuuuuuuuhhhhh “ rintihku pelan .

”Kyuuuuuuuuuuuuuuuuuuuu sadarlah, buka matamu“ suara Eun Hyuk hyung terdengar samar samar di telingaku, “tuhan, aku mohon jangan kau ambil nyawaku sekarang“.

aku berbicara dalam ketidak sadaranku , apa yang kurasakan ini tuhan, aku masih mendengar suara Eun Hyuk hyung di telingaku, tapi untuk membuka mata aku sungguh tak sanggup.

“Kyu bertahanlah,” kini suara Leeteuk hyung terdengar samar samar. Aku memejamkan mataku perlahan, ku rasakan semuanya hilang,,,

***

Rumah Sakit Seoul

“kyu , aku mohon sadarlah“ Eun Hyuk menangis dalam diam. “apakah ini maksud dari pertanyaanmu tadi, apakah kematian begitu menyakitkan?, tapi kau tidak mungkin meninggal, kau tidak mungkin meninggalkan kami, bagaimana dengan Sung Min, apakah kau tega meninggalkan couplemu itu?“ air mata semakin menetes pelan di pipi mulus Eun Hyuk.

“sabarlah Hyuk, Kyu namja yang kuat, aku yakin dia akan sembuh, pernahkah kau melihatnya sakit ?“ sungmin berkata lirih.

”ne, tapi apakah Kyu akan sembuh, dia begitu banyak kehilangan darah“ Eun Hyuk berkata pelan. Sung Min terdiam.

“entahlah Hyuk, aku tidak tahu lagi, fikiranku kacau sekarang“.

Siwon dan Hee Chul berlari menghampiri Eun Hyuk dan Sung Min yang hanya mampu menunduk di depan pintu kamar rumah sakit.

“oh tuhan, lindungilah mereka, mereka adalah saudara saudaraku, jangan ambil mereka tuhan“ Siwon mengadahkan kedua tangannya, berdo’a.

“apakah Kyu Hyun dan Leeteuk hyung baik baik saja ?“ Hee Chul bertanya dramatis, dia terlihat begitu kacau sekarang.

“Leeteuk hyung sedang di operasi sekarang, hampir seluruh tubuhnya di jahit, aku sungguh tidak mampu membayangkannya hyung “ Eun Hyuk menjawab pelan.

“dan Kyu Hyun,,,,,, paru parunya tertusuk kaca, hanya keajaiban yang bisa menyadarkannya sekarang”
Hee Chul terduduk limblung “ kenapa kau beri sakit pada dongsaengku itu tuhan, dia masih terlalu muda untuk merasakan itu, kenapa kau tak memberikan itu kepadaku saja, aku tidak pernah baik terhadapnya, aku selalu sinis kepadanya, aku mohon tuhan, sembuhkan dia, aku benar benar menyayanginya, biarkan aku yang merasakan sakitnya”.

“apakah kalian keluarga dari saudara Cho Kyu Hyun?“ dokter bertanya kearah namja yang hanya terduduk lemah di depan kamar.

“aku hyungnya dokter, dan keluarganya akan segera kemari“ Hee Chul menjawab cepat “apakah dongsaengku baik baik saja ? “. Tanya nya lagi.

“mianhae, kami telah berusaha semaksimal mungkin, tapi dongsaeng anda koma sekarang, kita hanya perlu menunggu saja“ perkataan dokter membuat eomma Kyu Hyun yang baru tiba langsung pingsan tak sadarkan diri.

“ahjumma sadarlah“ Eun Hyuk membantu appa Kyu Hyun untuk membawa eomma Kyu Hyun ke dalam kamar rumah sakit.

“apakah kami boleh menemuinya dok ?” Sung Min berkata dalam tangisnya.

“oh ne, tentu saja“ Hee Chul, Siwon dan Sungmin berlari memasuki kamar rumah sakit.

“tuhan, siapa itu, siapa namja yang berbaring dengan seluruh badannya yang hampir tertutup oleh selang ?, itu tidak mungkin Kyu Hyun, Kyu Hyun bukan namja yang lemah“ kini air mata Hee Chul tak tertahankan lagi, air matanya menerobos keluar dari kelopak matanya.

“Kyu, hyung mohon sadarlah, apakah kau tidak mau mengganggu kami lagi, apakah kau mau meninggalkan kami begitu saja, kenapa kau begitu tega meninggalkan kami CHO KYUHYUN, bukankah kau berjanji akan selalu bersama kami?“ teriak Hee Chul frustasi.

“sabarlah hyung, Kyu Hyun akan sadar, aku yakin itu“ Siwon memeluk Hee Chul yang kini hilang kendali ” Kyu Hyun pasti sadar hyung, percayalah“.

***

Cho Kyu Hyun POV

“Aku membuka mataku perlahan, dimana aku, aku menatap langit langit di atasku, ini di rumah sakit, apa itu berarti aku belum meninggal ?,” aku tersenyum dan bangun dari tidurku.

“hyung bangunlah,” aku mengguncang tubuh Hee Chul hyung yang tertidur di samping tempat tidurku. “plasssssshhhh”, kenapa tanganku tidak bisa menyentuh Hee Chul hyung, aku mencobanya sekali lagi, NIHIL, hasilnya sama, aku tidak bisa menyentuh apapun, “HYUNG !“ teriakku sekuat tenaga, kenapa mereka tak mendengarkan aku.

”Siwon hyung“ kini aku beralih ke arah Siwon hyung yang terbaring diatas kursi, Minni, kau pasti mendengarkan aku kan“ aku menatap pasrah kearah couple ku yang hanya menangis dalam tidurnya.

Tuhan ada apa ini, apa yang terjadi denganku, apakah aku hantu, atau apakah aku roh ?“ fikiranku berkecamuk frustasi ” tolong jelaskan padaku tuhan“.

“yha kau seorang ROH sekarang Cho Kyu Hyun“ aku berbalik menatap sesosok namja yang berpakain serba putih, mirip sekali Leeteuk hyung.

“siapa kau ?, dan apa maumu ?“ tanyaku kaget

“perkenalkan, namaku Park Jung Soo, kau bisa memanggilku jung soo, aku adalah seorang malaikat yang bertugas untuk membantumu agar kau bias hidup kembali“

“hidup kembali ? MWO ? apakah itu artinya aku telah meninggal ?“ aku bertanya kaget.

”anni, kau belum meninggal, kau hanya belum sadar, kau baru bisa kembali ke tubuhmu jika kau menyelesaikan sebuah tugas yang aku berikan“ Jung Soo berkata sambil mendekati tubuhku.

”mwo ? apakah itu tubuhku ? kenapa denganku sebenarnya ?“ aku berteriak frustasi.

“apakah kau tidak bisa tenang Cho Kyu Hyun, bersabarlah, akan ku jelaskan semuanya, tapi kau harus menjalankan syarat yang akan ku berikan padamu“ malaikat aneh itu berkata tegas.

“ne, baiklah, apa syaratnya ?, akan aku kerjakan sekuat hatiku, tapi berjanjilah aku bisa kembali ke tubuhku“ aku membuat perjanjian dengannya.

“tentu saja“ dia mengangguk.

“tapi itu tidak akan mudah Cho Kyu Hyun, dan kau hanya di beri waktu 13 hari“.

“mwo? 13 hari ? kenapa tidak sebulan saja“ aku bertanya cerewet.

“yak, dasar kau namja cerewet, apakah kau tidak mengerti angka 13 ?, apakah kau tidak tahu arti angka 13 itu ?“
aku terdiam sejenak “tentu saja aku tahu, 13 adalah lambang keluarga kami, 13 always SUPER JUNIOR “ malaikat aneh itu tersenyum.

“kau pintar Cho Kyu Hyun dan apakah kau siap dengan syarat yang akan aku berikan ?“ Kyu Hyun mengangguk yakin.

“apapun syaratnya, asal aku bisa berkumpul lagi dengan mereka, akan aku lakukan“ seruku tersenyum menatap keseluruh hyungku yang berbaring lemah.

“baiklah Cho Kyu Hyun, ikut aku sekarang, akan ku bawa kau ke tempat kau akan menyelesaikan tugasmu itu.

“aku benar benar tidak percaya semua ini, ternyata aku benar benar “ROH” sekarang, tapi kenapa ini terjadi padaku Jung Soo hyung ?“ Kyu Hyun bertanya pelan, tetesan bening air mata meluncur deras di pipi mulusnya.

“bersabarlah Cho Kyu Hyun, mana keyakinan mu yang tadi, kau bilang kau akan mampu melakukannya, tapi kenapa sekarang kau berubah fikiran ?“

“anni , aku tidak berubah fikiran“ jawab KKyu Hyun cepat.

“ayo kita ke tempat yang kau maksud, aku yakin bisa menyelesaikan dengan baik tugas yang kau berikan” Kyu Hyun mengangguk yakin sambil berjalan mendekati Sung Min yang tertidur dengan air mata di pipinya.

“hyung, tunggu aku. Aku akan menyelesaikannya dengan segera, aku yakin aku mampu melakukannya, karena apa ?, karena ada kalian yang selalu mendukung dan menungguku, tunggu aku hyung, aku akan berkumpul kembali dengan kalian, dan jangan menangis hyung, aku tidak sanggup melihat air mata yang menetes di pipimu” Kyu Hyun berkata pelan sambil menyentuh pipi Sung Min “PLASHHHHH”. Aku mendesah pelan, tanganku tidak dapat menyentuhnya sama sekali.

“apakah kau sudah siap Cho Kyu Hyun ?, kalau kau siap, kajjja kita segera berangkat“ Jung Soo mendekati Kyu Hyun, Kyu Hyun mengangguk pelan.

“aku siap“

“pegang tanganku“ ujarnya sambil mengulurkan tangannya, Kyu Hyun menyambut uluran tangan itu pelan dan “fush” Kyu Hyun lenyap dari lantai rumah sakit.

***

Sung Min POV

“huaaaaaaaa” aku menguap pelan, kurasakan semua badanku terasa sakit, ”tuhan apakah semua ini hanya mimpi ?. Aku harap kejadian kemarin benar benar mimpi, aku mendesah seraya menghapus air mata yang menetes di pipiku. Aku beranjak bangun dan mendekati tempat tidur Kyu Hyun, ku lihat tubuhnya masih terbaring lemah tak berdaya “oh Tuhan, kenapa semua ini benar benar nyata, aku tak sanggup melihatnya begini Tuhan, kenapa kau tidak memberikan sakit ini padaku saja, Kyu Hyun masih terlalu muda untuk merasakan ini“ aku berjalan pelan mendekati kepalanya yang tertutup perban “kyu, bangun, apa kau tega meninggalkan hyungmu ini sendiri ?, siapa lagi yang akan menghiburku kalau bukan kau Kyu, Kyu bangunlah, kenapa kau tidak mendengarkan aku, bangun Kyu, aku tahu kau namja yang kuat Kyu, bangun“ aku merasakan air mataku jatuh semakin deras.

“Sung Min, jangan menangis, Kyu tidak ingin melihatmu menangis, kau harus yakin, Kyu Hyun pasti sembuh, ottokhe, kau percaya padaku kan? “ Hee Chul hyung berkata tiba tiba, aku tidak tahu sejak kapan dia bangun, aku menatap wajahnya yang juga penuh dengan air mata.

“kau juga menangis hyung“ kataku mencoba bercanda.
Hee Chul hyung tersenyum “kajja, kita berdo’a. aku yakin tuhan akan mendengarnya“
Aku mengangguk dan tersenyum kembali “kyu, kau dengar, bahkan Hee Chul hyung yang jarang ramah padamu sangat mengkhawatirkanmu, kau tahu itu Kyu, semua mengkhawatirkanmu, itu tandanya kau harus sembuh, kau harus sembuh Kyu“ aku mengusap wajahnya pelan, dan beranjak mengikuti Hee Chul hyung.

***

Mokpo
08:00 pm

Seorang yeoja berjalan gontai kearah bukit yang bertepi jurang, malam penuh dengan bintang menyinari setiap langkah gontainya.
“Tuhan, kenapa kau tak mengambil nyawaku saja, aku sudah tidak sanggup menjalani hidup ini, aku hanya yeoja lemah Tuhan“ yeoja itu menangis dalam diamnya “tidak cukupkah aku kehilangan orang yang berarti dalam hidupku, kini kau tambah lagi dengan penyakit ini, aku sungguh tidak sanggup tuhan“ yeoja itu semakin melangkah mendekati tepi bukit. keyakinannya sudah penuh untuk menghabiskan sisa hidupnya sekarang. 1 ….. 2 ……. Dia menghitung dalam hatinya dengan langkah yang semakin mendekati tepi jurang.

“yak nona, apakah kau sudah bosan hidup“ suara seorang namja membuatnya menghentikan keinginannya itu dan menoleh dingin ke empunya suara.

Kyu Hyun POV

Aku merasa bingung saat menyentuh tangan Jung Soo hyung, aku merasa seolah di tarik ke sebuah dunia lain. apakah ini rasanya menjadi hantu ? aiiiih sungguh tidak enak.

“kita telah sampai Kyu, di sini kau akan memulai tugasmu“ suara Jung Soo hyung mengagetkanku, aku menatap ke sekeliling tempat ini.

”bukit ?” tanyaku heran,” mau apa kita di bukit ini, apa
mau mencari bintang ?“ ujarku dengan senyum evilku.

“yak Kyu Hyun, kau jangan bercanda, apa kau kira tugas ini bercanda, kalau kau beranggapan begitu lebih baik kau batalkan saja harapanmu untuk bisa hidup kembali“ suara Jung Soo hyung membuatku takut.

“mainhae hyung, aku janji tidak akan bercanda lagi“ jawabku segera “lalu apa tugasku ?,apa yang harus ku lakukan?“.

“Tugasmu adalah dia“ Jung Soo hyung menunjuk kearah yeoja yang berada di tepi jurang.

“mwo? apa yang mau di lakukannya? apakah dia mau bunuh diri?, babo sekali menyia-nyiakan hidup dengan cara tragis seperti itu” aku berkata tanpa henti.

”ya kau tepat Cho Kyu Hyun, yeoja itu benar benar ingin bunuh diri, dia tidak sanggup menjalani cobaan yang di berikan tuhan, dan itu adalah tugasmu“

“Mwo tugasku ?“ aku bertanya heran.

“dia yeoja yang sekarang hidup sendiri, dia menderita, dia dulunya yeoja yang kuat, namun ternyata cobaan yang Tuhan berikan membuatnya tidak sanggup untuk bertahan lagi, dan kau sebagai peserta 13 days bertugas untuk meyakinkannya, bahwa kehidupan tak sekejam yang yeoja itu bayangkan, kau harus membuatnya mengerti bahwa kehidupan sangat berharga untuk dirinya dan orang yang menyayanginya, jika kau berhasil meyakinkan yeoja itu dengan caramu. Maka kau dapat kembali hidup dalam tubuhmu. Tapi ingat Kyu waktumu tinggal 12 hari lagi, dan di sinilah aku akan meninggalkanmu untuk berjuang menyelesaikan tugasmu itu, aku akan kembali jika kau benar benar membutuhkanku“ Jung Soo lenyap dalam sekejap.

“yak hyung, tunggu !“ teriakku cepat, aarkhh usahaku sia-sia, dia telah hilang sekarang, apa yang harus ku lakukan sekarang ?“ ujarku sambil menggaruk kepalaku yang sama sekali tidak gatal.

Yeoja itu semakin mendekati tepi jurang, langkahnya tinggal selangkah lagi

“yak nona, apakah kau sudah bosan hidup“ teriakku cepat sebelum tubuh nona itu terjun bebas, ”aiiiiish syukurlah” aku mendesah lega, nona itu membalikkan badannya dengan tatapan dingin.

“siapa kau ?“ tanyanya dingin.

“kau bisa melihatku ?“ tanyaku tanpa mengindahkan pertanyaanya.

Dia menatapku aneh, dia yeoja yang sangat cantik, wajah dinginnya bersinar cerah tanpa olesan make up, aku merasakan sesuatu yang berdesir dihatiku.

“ada apa ?, apa ada yang aneh ?” tanyaku seraya mendekatinya .

“siapa kau ?, dan apa maksudmu menggangguku” ucapannya benar benar dingin, ada apa dengan yeoja cantik ini, kenapa dia bisa begitu babo ingin menghabiskan hidupnya di tempat sesunyi ini .

“kau tidak mengenalku ?” tanyaku heran seraya mendekatinya.

“siapa kau ?, apakah begitu penting mengenalmu” katanya pedas seraya mundur beberapa langkah.

“baiklah” aku berkata pelan seraya mundur beberapa langkah “aku adalah ROH” aku menunggu reaksinya. benar benar yeoja dingin. dia sama sekali tidak takut ketika aku mengatakan jika aku seorang “ROH”, dia menatapku sinis.

“kau tidak percaya kalau aku adalah roh ?, kau bisa menyentuhku untuk membuktikannya”.

“anniyo, tidak perlu” serunya membelakangiku, “ tinggalkan aku sekarang, dan jangan menggangguku”.

Aku tidak mengganggumu” jawabku cepat “tapi apakah kau begitu babo mau menghabiskan hidupmu dengan cara yang begitu tragis”.

Dia memandangku dingin “apa mau mu, kenapa kau menggangguku, kau tidak tahu apa apa tentangku !” teriaknya keras, ku lihat air matanya menetes pelan.

“aku benar benar tidak tahu apa apa tentangmu, tapi apakah kau harus menghabiskan hidupmu dengan cara seperti ini, apakah kau berfikir ini tidak adil, masih banyak orang yang ingin hidup, tapi kenapa kau begitu bodoh dengan menyia nyiakan hidupmu hahhh ?!“ aku berteriak tidak kalah kerasnya, aku begitu sakit, kenapa ada orang yang bodoh ingin mati, sedangkan aku, aku harus berjuang agar bisa hidup kembali.

“kau tidak tahu apapun tentangku, dan jangan pernah menganggapku yeoja bodoh yang tidak tahu arti keadilan, dan aku benci kata adil !!” teriaknya dengan air mata yang bercucuran.

Aku mendekatinya “aku memang tidak tahu apa apa tentangmu, tapi jangan pernah membenci kata adil, karena apa ?,karena tuhan memang adil” jawabku lemah dengan air mata menetes pelan di pipiku.

Yeoja itu tertegun heran “siapa kau sebenarnya ?” tanyanya akhirnya.

“kau bertanya siapa aku ?,aku adalah orang yang hidupnya tergantung dirimu sekarang, mungkin kau heran, orang gila apa yang sedang berbicara di depanmu sekarang, tapi aku mohon, aku butuh bantuanmu, hanya kau yang bisa membuatku kembali ke tubuhku” aku menjawab lemah, hancur semua harapanku ,yeoja ini benar benar dingin.

“apa maksudmu ?, bukankah kau di hadapanku sekarang, itu artinya kau hidup“ yeoja itu bertanya seraya menatapku dalam.

“aku memang ada di hadapanmu, tapi aku hanya “ROH”, bukankah sudah kukatakan sebelumnya, kalau aku seorang “ROH”, kenapa kau tidak bisa mempercayainya”.

“ya ya ya, sangat sulit mempercayai orang sepertimu, tapi babonya aku, aku kasian padamu, apa yang dapat aku lakukan untuk membantumu ?“ dia mendekatiku seraya tersenyum manis.

Tuhan, yeoja ini manis sekali, wajah aegonya benar benar sempurna. Aku menatapnya lama. “ apakah kau benar benar ingin membantuku, jinja ?”.

“aku tidak akan mengulang dua kali pertanyaanku, cepat katakan permintaanmu, setelah itu biarkan aku pergi” yeoja itu berkata dingin lagi.

“izinkan aku 13 hari bersamamu, dalam 13 hari itulah aku akan menjalankan tugasku”.

“MWO ? 13 hari, apa kau gila ?,” dia menatapku tajam “dasar namja tidak tahu di untung, aku mau membantumu, tapi kau malah melunjak, seenaknya saja” dengusnya kesal.

“aku mohon, hanya 13 hari saja” aku memasang wajah memelas andalanku “ jika dalam 13 hari aku tidak bisa menjalankan tugasku dengan baik, aku akan pergi dari kehidupanmu, dan aku berjanji tidak akan mengganggumu sama sekali, bahkan mungkin kau tidak akan pernah melihatku lagi”.

Yeoja itu memandangiku seolah mencari kebohongan di mataku, tapi aku benar benar jujur, hanya yeoja ini harapanku agar aku bisa kembali bersama hyung-hyung dan keluargaku.

“baiklah, hanya 13 hari, entah kenapa aku begitu babo hari ini” dia bergumam pelan seraya meninggalkanku.

“yak tunggu nona” aku berlari mengejarnya dan berjalan di sampingnya“ gomawo, jeongmal gomawo, jika aku bisa kembali ke tubuhku, orang yang pertama ingin aku temui adalah dirimu nona”.

Dia menatapku sinis “jangan menggodaku, lakukan saja tugas anehmu itu dengan baik, agar kau bisa segera pergi dari hidupku“ yeoja itu berkata dingin seraya mempercepat langkahnya.

Aku berhenti dan menatap tubuhnya yang semakin melangkah menjauh, aissssshh, kenapa aku harus mendapat tugas dengan yeoja seperti ini, begitu dingin, benar benar membuat frustasi. aku menggaruk kepalaku yang tidak gatal.

-TO BE CONTNUED-

Hay hay hay *lambaitangan*
Makasih buat yang mau mampir di blog baruku, dan FF ini adalah FF pertama yang di publish disini  gimana gimana gimana ? hahahaa mungkin ada yang udah baca FF ini ? karena FF ini emang pernah aku publish di FanPage ku 
Penasaran sama ceritanya ? tunggu lanjutannya yaaaa 😀
Salam everlastingfriend ^_^

One thought on “13 DAYS (1)

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s