13 DAYS (2)

FunFiction / 13 DAYS / chapter 2

36246928
TITTLE : 13 DAYS
AUTHOR : Riska Aditya
Fb : Riska Sparkyuevill
Twitter : @RiskaGaemgyuELF
Blog : http://www.gaemgyumagnae.wordpress.com
CAST : – Cho kyuhyun
– Han yong sang
– Han yong ri
– Park jung soo
– All member super junior
GENRE : romance, angst, fantasy
Credit pict : Riska Aditya edited 
Recommended song : super junior – memories
Super junior – opera
Kyuhyun – hope is a dream that doesn’t sleep

***

CHAPTER 2
Rumah Sakit Seoul

Eun Hyuk melangkah memasuki kamar rumah sakit dengan perban menutupi kepalanya.

“hyung, istirahatlah, kau dari kemarin menjaga Kyu Hyun, biar aku yang menggantikanmu sementara, kau terlihat begitu kacau hyung, bersihkan badanmu dan istirahatlah beberapa waktu”.

“anni“ Sung Min menggeleng cepat “aku mau disini, aku mau menjadi orang pertama yang di lihat Kyu Hyun ketika bangun”.

Eun Hyuk mendekati Sung Min dan memeluknya pelan.

“hyung, kau jangan begitu” Eun Hyuk menangis “Kyu Hyun pasti bangun, apakah hyung fikir Kyu Hyun akan suka melihat hyung kacau seperti ini, tidak hyung. kau harus kuat, bagaimana Kyu Hyun bisa kuat kalau hyung saja seperti ini”.

Sung Min menangis “tapi kenapa Kyu Hyun belum bangun juga Hyuk, sudah 13 jam dia terbaring tanpa membuka matanya sama sekali, apa dia tidak merindukan ku”.

“hyung“ Eun Hyuk mengguncang bahu Sung Min pelan “lihat aku hyung, kau percaya kata kataku kan” Sung Min mengangguk pelan “Kyu Hyun pasti bangun” air mata Eun Hyuk menetes perlahan “dia namja yang kuat, dia namja yang paling evil, tentu saja dia sekarang sedang mengerjai kita, jadi kita juga harus mengikuti permainannya, kita harus selalu kuat di hadapannya”.

Sung Min mengangguk, di hapusnya air mata yang sedari tadi memaksa keluar “ne Hyuk, gomawo. Aku mempercayakan Kyu Hyun padamu, tapi jika ada apa apa kau harus segera menghubungiku, ottokhe ?”.

“ne hyung”.

“baiklah aku pulang dulu, kau jaga dia Hyuk” Sung Min berjalan pelan meninggalkan kamar rumah sakit.

“hay Kyu apa kabar?” Eun Hyuk bergerak mendekati dongsaengnya yang tidak bergerak sama sekali “apa kau tidak bosan tidur terus, ayo bangunlah, aku sudah siap kau kerjai lagi” lagi lagi air mata menetes dari mata Eun Hyuk “yak Kyu, kenapa kau tidak mendengar ku, bangunlah jangan tidur terus, nanti kau jelek kalau tidur terus”.

“Hyuk, jangan begitu” suara Dong Hae membuat Eun Hyuk menoleh kaget.

“mianhae aku baru bisa kesini sekarang, bagaimana keadaanmu ?, apakah baik baik saja ? ”.

Eun Hyuk mengangguk pelan “aku baik baik saja, tapi perasaanku sungguh tidak baik” Eun Hyuk menjawab seraya membalikkan badannya.

Dong Hae tersenyum menatap couplenya itu “jangan cengeng, kau berfikir seolah olah Kyu akan pergi meninggalkan kita. Tenang saja, aku yakin dia tidak akan pergi, dia akan selalu ada di antara kita”.

“kenapa kau begitu yakin Hae ?” Eun Hyuk menatap Dong Hae yang berada di depannya, di lihatnya Dong Hae mengusap pelan wajah Kyu Hyun “kau menangis Hae, waeyo ?”.

Donghae menggeleng lemah “Apa tuhan sekarang sedang mengujiku Hyuk, belum ada satu hari aku kehilangan appaku, tapi sekarang Tuhan sudah membuat Kyu Hyun dan Leeteuk hyung bertarung dengan nyawa, apakah tuhan mengutukku ?”.

Eun Hyuk menatap tidak percaya “Hae, kau bicara apa ?, baru 3 menit yang lalu kau menguatkan aku, tapi kenapa sekarang malah kau yang seperti ini, sadarlah Hae, tuhan memiliki rencana lain di balik ini semua, kita hanya perlu sabar dan menjalaninya”.

Dong Hae tersenyum “ini Eun Hyuk yang aku kenal, selalu percaya dengan rencana tuhan, ne. kita harus kuat, Kyu akan selalu bersama kita”.

Eun Hyuk menangis dalam diam “jangan kau ambil siapapun lagi Tuhan, kami belum sanggup untuk berpisah”
.
***

Han Yong Sang POV

Aku berjalan memasuki halaman rumah dengan langkah cepat. Apa aku sedang bermimpi ?, apa yang aku alami tadi mimpi ?, aku menatap namja yang masih mengikutiku dengan memasang wajah polos tak berdosa “aiiiish kenapa kau babo sekali Yong Sang, kenapa kau bisa percaya pada namja dengan wajah evil seperti itu, kau benar benar mimpi buruk sekarang”.
“Yak nona, apakah kau tinggal sendirian di rumah sebesar ini” dia bertanya heran. Aku menoleh terkejut “yak kau, bukankah kau tadi diujung halaman, kenapa sekarang kau sudah berada di sampingku ?”.
“ahahahahah” dia tertawa, kenapa aku suka melihatnya tertawa seperti itu, sudah lama sekali aku tidak melihat orang tertawa tulus di hadapanku.

“Apanya yang Lucu ?” tanyaku dingin.

“yak nona, bukankah aku sudah bilang, aku adalah ROH, tentu saja aku memiliki keistimewaan sendiri yang tidak di miliki manusia biasa” dia menjawab seraya tersenyum manis.

”apakah kau benar benar ROH ?, jadi kau tidak berbohong ?” kata kata itu meluncur begitu saja dalam mulutku. Namja itu menggaruk kepalanya kesal.

“yak, sudah 3 kali aku mengatakan bahwa aku adalah ROH, tapi kenapa sangat sulit membuatmu percaya nona” serunya dengan wajah kesal.

Aku tertwawa pelan “mianhae, tampangmu sangat sulit di percaya” seruku tersenyum meninggalkannya dan melangkah membuka pintu.

“kau manis kalau tersenyum nona, sangat manis malah” serunya tepat di depan wajahku
.
“yak kau, bukan berarti karena kau bisa menembus apapun, kau bisa sesuka hati masuk dan mengangetkanku !” aku berteriak kesal tepat di depan hidung mancungnya.

Dia tersenyum manis “mianhae nona” serunya seraya bergerak mengamati ruangan rumahku.

“yak, Han Yong Sang, kau benar benar babo, kenapa kau hanya diam ketika dia tersenyum kepadamu, kau tidak mungkin jatuh cinta pada ROH gila seperti dia, ottokhe, itu akan sangat mengerikan” aku mendengus kesal dan melangkah masuk ke kamarku.

Han Yong Sang POV end

Cho Kyu Hyun POV

“ternyata yeoja dingin itu tidak seburuk yang aku kira, dia benar benar yeoja yang manis, dan wajahnya ketika tersenyum tadi benar benar manis. Aku jadi penasaran apa yang membuatnya menjadi seperti ini” aku berjalan dan berhenti pada sebuah foto yang terpajang rapi di rak pendiang.
“kelihatannya foto ini foto keluarganya, tapi kenapa dia tinggal sendiri di rumah sebesar ini, apakah semua keluarganya meninggal ?, aish benar benar membuat ku penasaran” aku meninggalkan foto itu dan melangkah ke lantai atas “yak sepertinya ini akan menjadi rumah yang nyaman dalan 13 hari ke depan” aku tersenyum evil dan melangkah memasuki sebuah ruangan.

“yak kau roh sialan, seenaknya saja kau memasuki kamarku !”

Aku tersentak kaget, aku meralat ucapanku kalau dia yeoja yang manis, sama sekali tidak ada manis manisnya. aku mendengus kesal seraya memandanginya “yak nona, jangan berfikiran macam macam, aku juga tidak berniat mengintip nona galak sepertimu” aku berjalan keluar dan mendekati balkon kamar

“yak dasar ROH tidak tahu di untung !” teriaknya menggema di seluruh ruangan, untung saja disini sepi, kalau tidak bisa kena ayan mendadak semua orang yang mendengar suara dahsyatnya. aku terkekeh geli.

“mianhae nona, tapi bisakah kau tidak berteriak, aku khawatir makhluk makhluk lain akan pingsan mendengarnya”.

“dasar ROH gila“ dia mendengus kesal dan duduk di sampingku.

“hahaha” aku tertawa melihat ekspresi dinginnya itu “nona”. Panggilku pelan, dia menoleh kesal.

“kenapa kau bisa jadi seperti ini ?” aku memberanikan diri untuk bertanya.

Dia mendengus kesal seraya berdiri “belum saatnya kau tahu, dan mungkin kau juga tidak boleh tahu” serunya sambil berjalan memasuki kamarnya.

aku mendesah pelan “dasar yeoja aneh”.

“tapi,,” ucapnya menggantung perkataannya, aku menoleh cepat “gomawo kau ada disini, walau kau hanya menggangguku, tapi aku merasa lebih hidup sekarang” serunya dengan wajah datar dan melangkah masuk kedalam kamarnya. Ucapannya benar benar membuatku shock “Yeoja yang penuh misteri”.

***

Han Yong Sang POV

Sinar matahari menembus gorden jendela kamarku “huaam” aku membekap mulutku cepat, kejadian semalam terngiang ngiang kembali di fikiranku, apakah yang aku alami semalam benar benar kenyataan ?, atau aku hanya berkhayal saja ?, ku pandangi sekeliling kamarku, pintu balkon masih terbuka lebar.

Aku melangkah bangun dan bergerak kearah balkon. Namja aneh itu masih ada di sana, terduduk damai dalam sandaran kursi, jadi aku tidak bermimpi ?, jadi namja itu memang ada ?, aku mendekatinya dan mencoba menyentuh bahunya. “push” tanganku menembus bahunya, apakah itu berarti dia memang ROH ?, aku menggeleng tak percaya, kaget dengan apa yang baru ku alami.

Namja itu bangun, sebut saja namanya Kyu Hyun. “annyeong nona, kau sudah bangun ?” dia menatapku seraya merentangkan kedua tangannya. pasti pegal tidur dengan posisi duduk seperti itu.

“kenapa kau tidak masuk ?, apakah tidak dingin tidur di luar seperti itu” tanyaku sedikit lembut.

Dia melongo tak percaya “kau mengkhawatirkan aku nona ?, ahh senang sekali aku” ujarnya berdiri dengan senyum manis di wajahnya.

“jangan terlalu percaya diri dulu kau ROH aneh” dengusku seraya pergi meninggalkannya.

“yak nona, kenapa kau masih begitu dingin ?” suaranya tampak kesal.

“apa peduliku ?” aku menjawab sambil menahan senyum di wajahku.

Han Yong Sang POV end

Cho Kyu Hyun POV

“jangan percaya diri dulu kau ROH aneh” dengusnya seraya pergi meninggalkanku.

“yak nona, kenapa kau masih begitu dingin ?” aku berseru frustasi menatap punggungnya yang mulai berbelok.

“Apa peduliku ?” ujarnya sebelum tubuhnya benar benar menghilang di balik tembok. Aku menarik rambutku kesal.

“Tuhan, kenapa kau memberiku tugas dengan yeoja aneh yang begitu dingin seperti itu, sungguh benar benar membuatku frustasi, sekarang aku tidak yakin apakah aku bisa menyelesaikan tugasku dalam waktu 13 hari, RALAT hari ini sudah hari ke 12”.

aku melangkah masuk ke dalam kamar. “push”, tubuhku menembus pintu dengan mudahnya “enak juga seperti ini, tidak perlu repot repot membuka pintu, hitung hitung hemat tenaga” seruku seraya tersenyum evil.

“apakah kau gila sekarang ?” dia menatapku sambil mengeringkan rambutnya dengan handuk. aku menatap takjub. aigo, dia benar benar yeoja yang cantik, rambut lurusnya tergerai begitu sempurna.

“yak ROH aneh, kenapa kau menatapku seperti itu, apakah kau tidak mendengar pertanyaanku ?”.

Aku menjawab cepat “yak nona, apakah kau tidak bisa berhenti untuk memanggilku ROH aneh, aku tahu aku seorang ROH, tapi aku masih mempunyai nama”. jawabku seraya menundukkan kepalaku. Aku menunggu responnya.

“yak Kyu Hyun mianhae, aku tidak bermaksud seperti itu, apakah kau tersinggung ?, mianhae, jeongmal mianhae, aku benar benar hanya bercanda”. ucapnya dengan nada begitu lembut, aku tersentak kaget, aku tidak menyangka responnya seperti ini, dia benar benar yeoja yang unik, yang mana sikap aslinya ?, yang dingin atau yang sekarang ?.

“Kyu Hyun~ssi, apakah kau tdak mau memaafkan aku ?”.

Aku tidak sanggup lagi menahan tawaku “hahahahaha”. Dia menatapku tajam, aku membekap mulutku cepat.

“itu tidak lucu Cho Kyu Hyun!, bodohnya aku harus menyesal dan meminta maaf pada ROH evil sepertimu” serunya gusar seraya keluar dari kamar dengan bantingan pintu yang sangat keras.

“Kyu Hyun kau benar benar babo, baru saja dia baik padamu, tapi sekarang kau membuatnya kembali seperti semula” aku mematung .

Cho Kyu Hyun POV end

***

-TO BE CONTINUED-

Annyeong haseyo readers 
HAHAHA aku kembali dengan FF super gila ku ini  Kyu Hyun jadi ROH ?? hahahaa itu gila bukan ? hmmm kira kira akan seperti apa kelanjutannya ? ada yang bisa nebak ????
Chapter ke dua ini lebih sedikit dari pada chapter satu. Buat yang mau baca, saya ucapkan jeongmal khamsahamnida  tunggu kelanjutannya ne 
Salam everlastingfriend ^_^

One thought on “13 DAYS (2)

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s