About me ^_^

Annyeong ^_^
Riska Adetria Kartini imnida, tapi kebanyakan orang suka memanggil saya dengan sebutan Riska aja  🙂
Saya adalah ELF-SPARKYU asal Bogor 😀
Saya lahir tanggal 24 januari 1996
Umur saya baru 20 tahun, seorang mahasiswa aktif dikampus BINA SARANA INFORMATIKA (BSI) Bogor jurusan Manajemen Informatika yang baru semester 3.
Saya menjadi ELF sejak kelas 2 SMA *masih baru* dan bias saya adalah EvillPrince –Cho Kyuhyun- 🙂
Tinggi badan saya 170cm, dan berat badan *sekarang* 48 kg
Hobi saya adalah menghayal (?) hahaaa saya tidak bercanda, imajinasi saya itu memang terbilang cukup tinggi *LOL* bahkan ketika masih sekolah pun saya lebih banyak menggunakan imajinasi saya untuk menjawab soal-soal dikelas ketimbang menggunakan analisis yang berasal dari buku
Dan saya sering kali menuangkan imajinasi saya kedalam sebuah FunFiction, dan Super Junior terutama Cho Kyuhyun lah yang memberikan saya inspirasi yang tak terbatas(?)
Saya paling membenci pelajaran MATEMATIKA ! sangat berbanding balik dengan suami saya *read kyuhyun* pokoknya apapun itu yang berhubungan dengan angka angka+hitung-hitungan+rumus-rumus, saya membencinya !
Dan pelajaran yang paling saya sukai adalah Bahasa Indonesia
Warna favorit saya adalah warna merah dan biru sapphire 🙂
Makanan favorit saya adalah apapun itu yang berhubungan dengan Cokelat, vanilla dan Keju, saya menyukainya . Tapi anehnya walaupun sering mengonsumsi makanan berat itu, sama sekali tidak membuat saya gendut hahaa minuman favorit saya milkshake vanilla atau vanilla latte aaaah pokoknya vanilla i like it!
Saya itu orangnya ramah, baik, gak sombong, cerewet, orang yang selalu berisik dimanapun dia berada, mulutnya gak bisa diem -_- hyperaktif, lebay, ceroboh, suka hal-hal yang menantang, suka petualangan, suka mencoba hal-hal baru, paling suka membuat orang marah,hahaa
Saya itu orangnya paling tidak suka MENUNGGU ! tapi paling suka membuat orang lain menunggu,hahaa

Hahaaa sekian perkenalan dari saya terimakasih buat yang udah mampir di blog saya ^^
Bagi yang mau kenal lebih dekat bisa menghubungi saya di :
Facebook : Riska Sparkyuevill
Twitter : @RiskaGaemgyuELF

ig : riskaadetria_
Email : adetria.riska@yahoo.co.id
Salam everlastingfriend ^_^

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s